TRIK WIN BERMAIN DIFFERS DI BINARY SANGAT MUDAH BAGI PEMULA



Hello temen-temen ^^
Kali ini aku mau berbagi tri yang aku punya hehehe
bagaimana trik win menang bermain trading DIFFERS di Binary

Trik ini very simple, just decrease about loss. but also, increase your profit.
But trik ini tidak menjamin selalu sukses 100% Win terus..

Okay langsung saja, kita ikuti langkah-langkah sebagai berikut :



Pertama berdoalah dulu, semoga kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan tidak asal-asalan dalam bertrading. hal pertama yaitu buka lah akun trading Binary kalian masing-masing di Volatilitas 75 Indeks.

Kemudian mulai lah trading antara jam 10 pagi sampai setengah 11. waktu ini menurut aku sangat stabil buat trading untuk harga markat yang tidak begitu tajam. setelah itu mulai lah bermain trading Differs stake 1$ saja dimulai dari angka 9 8 7 6 5 4 3 2 1 0 pasang differs sampai 50kali. Nanti temen-temen akan lihat hasil dari bermain trading DIFFERS apakah lebih banyak profit atau loss. Tapi sejauh ini aku coba, lebih banyak profit walau 1%. Itu sudah lumayan hehehe
Saran aku bermainlah dulu di akun virtual,

Sampai kalau temen-temen udah yakin bisa profit,
Silahkan dicoba yang akun real hehehehe

Monggo dicoba,
Yang kuat mentalnya dan sabar,
Semoga sukses selalu,


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon