CARA BERMAIN TRADING DIGIT MATCHES DAN TEKNIKNYA DI BINARY


Hallo temen-temen semua,

Sekarang aku mau berbagi informasi tentang bagaimana bermain trading DM di Binary
Ini ada trik kecil dari aku bermain DM,
Aku bermain 5 kali main, dan dipastikan ada profitnya..

Karna bermain DM hasilnya sangat besar, misalkan :
Beli Matches 2$ dalam angka 3 kalau prediksi dalam waktu 5 tik, tepat angka 3 maka temen-temen akan mendapatkan sekitar 20$, wow luar biasa bukan... tapi ini tidak mudah hehehe
Tapi kalau tidak cocok2 angkanya.. maka akan rugi hahaha

Okay langsung simak teknik bermain DM dari aku hehehe :

1. Buka akun trading DM kalian, digambar aku memakai Random Bear kemudian pilih Digits, lihat gambar :



2. Kemudian temen-temen bisa memilih analisa Digit terakhir dalam 5 tik gambar diatas lalu pilih modal atau hasil damal USDnya.. kalau aku biasanya pakai modal, jadi hasilnya bisa 10$ kalau angkanya cocok atau tepat ketika kita beli Matches, lihat gambar dibawah :



3. Nah, disini aku mau memberikan teknik sederhana yang aku punya yaitu bagaimana menganalisa teknik angka Digit Terakhir yang tepat dan cocok, ketika kita akan memilih angka yang tepat lihatlah gambar dibawah yaitu angka terakhir dari grafik chartnya sama, misalkan 22; maka sebaiknya temen-temen pilih angka Analisis Digit Terkahir yaitu 2, angka 22 sudah terlewati setelah itu bisa klick beli setelah 5 hitungan angka grafik chart, lihat gambar :


4. Jadi misalkan kita mau pasang atau beli 1 USD Matches di Analisa Digit Terakhir 2, temen-temen bisa klick beli setelah hitungan grafik chart ke 5 atau ke 6 setelah angka 22 yang sama itu terlewati.


Mungkin agak sedikit ribet, hehehe
Monggo temen-temen coba, semoga berhasil dan profit selalu...
Aku minta maaf kalau ada kekurangan dari artikel ini
Trik ini juga tidak menjamin 100% profit hehehehe
Semoga bermanfaat juga, terima kasih... ^^

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon