TRIK PROFIT TRADING BINARY DENGAN MUDAH


Hello temen-temen,
Selamat pagi,
Semoga pagi ini kalian semua bahagia selalu,

Kali ini aku mau berbagi trik Trading Binary dengan mudah,
Bagi para pemula seperti aku ini juga bisa memahaminya,
Namun trik ini butuh kesabaran dan mental harus kuat, biar tidak stresss hehehe
Dan Trik ini juga tidak menjamin 100% profit namun bisa membatu temen-temen menganalisa dengan baik, mengambil timing dengan baik, mengatur kesabaran dengan baik.

Okay langsung saja simak ulasan aku di bawah ini :

Pertama, marilah kita berdoa sebelum trading semoga mendapat pelajaran dan kemampuan bertrading yang meningkat. kemudia bukalah akun trading Binary kalian pada Indeks Volatilitas 100. Setalh itu pilih durasi 5 ticks dan pilihlah bertrading dengan modal (modalnya terserah temen-temen berapa mau putnya), lihat gambar :


Kedua, marilah kita perhatikan pergerakan arah grafik. sebaiknya temen-temen ZOOM browshernya, jadi bisa melihat dengan jelas pergerakannya. disitu kita akan menemukan seperti titik warna merah, biru, dan hijau yang berada dipucuk line atau dibelakang line yang berjalan. Nah, mingkin bagi pemula seperti kita ini, luput akan hal seperti itu karna kelihatan kecil. disini kita bisa menganalisa pergerakan line itu akan RISE atau FALL (naik atau turun). Seandainya pucuk linenya berwarna biru itu tandanya akan FALL (turun, maka pilihlah buy FALL), sedangkan kalau warna linenya warna merah itu tandanya akan RISE (naik, maka pilihlah buy RISE). lihat gambar :


Selamat belajar,
dan saran ku bertradinglah dulu di AKUN VIRTUAL
kalau temen-temen udah yakin,

Silahkan dicoba adrenalinnya hahahaha
Salam Opit ^^
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon