Screenshot/Screen Recorder Desktop Menggunakan SNAGIT



Hallo Sahabat,

Kita terkdang pernah mengalami kesulitan bagaimana agar kita bisa screenshot atau screen recorder kegiatan dekstop komputer atau laptop kita sendiri. Nah, aku mau berbagi ke semua sahabat bagaimana screenshot atau screen recorder dengan mudah menggunakan SNAGIT.
SNAGIT adalah aplikasi untuk merekam dan mencapture dekstop pc atau laptop dengan pencet tombol ''PrtSc SysRq'' atau dengan klik tanbal tombol merah snagit yang otomatis akan bisa melakukan sendiri dengan aplikasi snagit. 



Terkadang kita perlu membutuhkan aplikasi Snagit untuk mempermudah melakukan tugas atau kegiatan dekstop kita mungkin untuk mengarsip data agar kegiatan kita dengan mudah bisa kita review kembali seandainya kita mengalami lupa atau mungkin kita bisa membuat tutorial tentang kegiatan sesuatu didesktop kita agar dapat bermanfaat.


Gambar diatas adalah salah satu tampilan aplikasi dari Snagit. Jujur, Aku akui menggunakan Snagit memudahkan aku dalam Screenshot/Screen Recorder Desktop bahkan aku sering menggunakan Snagit untuk membuat sebuah tutorial video dekstop sehingga apa yang aku lakukan kegiatan dekstop bisa direkam. Snagit juga bisa berfungsi dalam meng-edit photo atau gambar dengan mudah dan sederhana. Aplikasi Snagit juga memiliki features yang menarik seperti Tools, Image, Share, dan Libary. 

Bagi teman-teman mau mencobanya, silahkan download aplikasinya dibawah :
(Sumber Aplikasi dari http://www.kuyhaa-android19.bid)
http://www.solidfiles.com/v/aWmVqqrVngPVQ

Terima Kasih atas Perhatiannya,
Maaf Seandainya ada kesalahan atau salah kata,
Semoga Bermanfaat,







Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon