Cara Mendapatkan Berita Forex Akurat Trading Forex dari HIROSE FINANCIAL



Halo Sahabat Blogger,
Halo Sahabat Forex,

Assalamualaikum wr. wb.
Aku mau berbagi informasi tentang bagaimana kita bisa mendapatkan signal atau berita forex (Fundamental) 85% akurat menurut aku dari Hirose Financial khusus mata uang atau pair "USDJPY" .
Sebenarnya aku tidak merasa perduli ketika dapet email dari Hirose Financial tentang bagaimana berita tentang kejadian atau peristiwa yang terjadi di Jepang atau Amerika yang dapat mempengaruhi pergerakan mata uang USDJPY dalam trading forex. Suatu ketika aku mencoba menerapkan berita fundamental yang dikirim oleh Hirose Financial ke email aku tentang arah pergerakan mata uang USDJPY akan Turun atau Naik ke angka berapa. Ketidaksengaaan, aku dulu pernah mencoba untuk bergabung dengan Hirose atau Trading di Hirose namun karena aku tidak mengerti cara kerjanya sehingga aku cuma sekedar daftar saja. Ketika itu, Hirose memberikan No Deposit Bonus 10$ ke Akun yang baru atau member baru yang bergabung secara gratis. Setiap kali aku mengecek email terkadang sering sekali aku mendapatkan email dari Hirose Financial tentang Kejadian atau peristiwa yang terjadi di Jepang dan Amerika sehingga mempengaruhi mata uang USDJPY yang bergerak. Sebagai contoh Sahabat boleh melihat contoh gambaran diwabah ini :


Diatas adalah salah satu range market yang terjadi perkiraan tren bergerak akan berkisaran sekitar 113.60 - 114.60 pada tanggal 3 November 2017 sehingga memudahkan bagi para trader newbie atau pemula bisa mencoba menggunakan teknik fundamental dalam trading forex. Ini adalah kesempatan bagus bagi para trader pemula karna pada dasarnya trading forex membutuhkan pengalaman dan jam terbang dan mental yang kuat. Contoh lagi gambar dibawah ini :


Gambar diatas menunjukan keterangan yang terjadi mengapa pergerakan kemana arah itu akan bergerak. Silahkan bagi sahabat semua bisa mencoba trading forex menggunakan berita fundamental seperti yang aku tulis dalam artikel diatas.

Terima Kasih atas perhatiannya dan kunjungannya,
Maaf kalau ada salah kata atau menyinggung,


Thanks to my inspiration:
Hirose Financial Uk.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon