TRIK PROFIT DENGAN MUDAH TRADING DI BINARY BAGI PEMULA


Hallo temen-temen semua

Kembali lagi dengan aku,
Sekarang aku mau memberikan trik yang aku punya
Bagaimana profit dengan mudah trading di Binary.com

Ada beberapa langkah-langkah yang temen-temen harus ketahi, yaitu :

Pertama, kita harus menganalisa Grafik Chart Binary, misalkan aku bermain di Random Bear. Klick mulai trading kemudian perhatikan grafik chart pada random bear, seperti gambar :


Kedua, pasanglah 5 tik.. karna aku menganalisis pergerakan yang aku dapat seperti itu. semoga bermanfaat.
Cobalah dulu diakun demo sampai temen-temen yakin bisa profit, baru coba akun real hehehe.. monggo dicoba trik ini.
Tapi saran aku yaitu targetkan hasil profit dan loss berapa kali gitu. biar mental kuat hehehehe



Okay makasih.. semoga bermanfaat ^^
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon