TIPS MUDAH PROFIT BERMAIN TRADING BINARY BAGI PEMULA



Hallo temen-temen semua ^^

Kali ini aku mau berbagi informasi dan meshare tentang dunia trading Binary.com. Mungkin temen-temen sudah tau apa itu trading? dan apa itu trading binary? okay langsung saja kita bahas bagaimana cara kita bisa profit di binary.com dan dapat menghasilkan banyak keuntungan dari trading kita.

Ada beberapa tips yang harus kita kuasai dalam bermain trading Binary.com, yaitu :

1. Timing yang tepat

        Mungkin bagi pemula seperti aku ini terkadang luput akan bagaimana timing kita dalam bermain trading yaitu bagaimana waktu yang tepat, kita harus bermain trading binary atau kita harus berhenti bermain. pertama kali, ketika kita mau bermain alangkah baiknya kita menarik nafas yang lebih dalam dan yakinkan dalam hati kita bisa mendapatkan profit yang memuaskan dan menurut aku juga waktu yang tepat kita ambil juga ketika jam 9 pagi sampai jam 12 siang karena seandainya kita bermain pada waktu open market, harga pasar cenderung tidak setabil. yang kedua, kapan kita harus berhenti bermain trading di Binary.com? yaitu ketika kita bisa mentargetkan profit ataukeuntungan yang kita dapat. Misalkan kita memiliki modal 10$ untuk bermain trading alangkah baiknya kalau kita cukup mentargetkan keuntungan 1-2$ saja dalam sehari, seminggu bahkan sebulan karena mungkin disini sebagai trader pemula seperti aku akan melupakan bagaiman kita harus berhenti ketika kita profit melebihi target dan kalah melebihi dugaan dan ini akan sangat merugikan bagi kita. Maka sebaiknya kalau kita berhenti bermain ketika kita sudah mencapai target profit yang kita targetkan dan mentargetkan loss yang kita targetkan.

2. Mengatur Kesabaran dan Emosi

         Nah, disini kita seringkali lupa atau mengabaikan hal ini. Sesungguhnya trading ini memang kelihatan simple dan mudah di Binary namun kita melalaikan hal ini yaitu mengatur Kesabaran dan Emosi kita ketika bermain trading Binary karena hal kecil seperti ini mungkin akan mengakibatkan masalah besar ketika kita bermain trading yaitu seperti dijelakan dalam poin pertama. Kita akan emosi dan tidak sabar dalam trading ketika kita mendapatkan profit yang besar dan kehilangan uang banyak dalam trading Binary. Maka aturlah emosi dan kita harus sabar dalam bermain trading Binary sesuai target kita dan berhenti seandainya kita sudah mencapai target kita karena bermain trading Binary sangatlah riskan atau beresiko. Kita bisa kehilangan duit banyak dalam sekejap dan sebaliknya kita akan mendapatkan untung banyak namun lupa dengan target kita untuk berhenti bermain sesuai yang ditargetkan. ini adalah hal yang sangat berbahaya sekali karena hal seperti ini ujungnya adalah kita lebih condong seperti main judi menang terus dan inginya kita main terus da seandainya kalah kita akan mengalami frustasi dan depresi yang berbahaya bagi mental kita. Maka sebaiknya kita bisa mentargetkan profit dan loss kita dalam bermain trading Binary sehingga kita bisa mengatus emosi, kesabaran dan menjaga mental kita.

3. Ada Modal, Ada Hasil

       Untuk poin yang ketiga ini, mungkin ini sangat simple sekali yaitu kita terkadang melupakan dan menghiraukan hal ini. Semisal kita mau bermain trading dengan modal yang kecil maka kita juga akan mendapat hasil yang kecil dalam menargetkan sebagai trader pemula karena misalkan kita modal trading 10$ dan ingin mendapatkan profit besar sedangkan kita tidak mempunyai teknik yang memupuni. maka menurut aku sebaiknya kita mengambil keuntungan yang kecil saja karena kita akan mengalami loss besar seandainya kita memaksakan untuk bermain trading Binary.

4. Cintailah Uangmu Sendiri

          Poin ke empat adalah kita harus mencinta uang kita sendiri dalam bermain trading. apakah kita bermain trading untung profit atau loss. Disini saya hanya menjelaskan kita dalam bermain trading harus mencintai uang kita sendiri. Mungkin bagi kalian ini kok tidak jelas banget... okay aku jelaskan secara rinci hehehe Nah, disini kita bermain trading dengan modal 10$ kemudian kita mendapatkan profi 4$ dalam beberapa jam. Intinya disini, kita semisal mendapatkan profit diotak kita pasti pikirnya hanya ingin bermain terus dan ingin mendapatkan profit lebih dari 4$ bahkan lebih banyak padahal 4$ itu sendiri adalah target profit kita dalam bermain trading Binary. Seandainya kita memaksakan kehendak kita untuk bermain lagi padahal kita sudah berhenti karena sudah mencapai target. Disini dalam pikiran kita hanya satu bermain lagi dan mendapatkan profit lagi. Aku hanya menekankan bagi trader pemula seperti aku hal seperti ini hanya akan membuat kalian loss telak. maka aturlah kesabaran kalian dan berhenti bermain. Buatlah tubuh kalian rileks dan tidak memikirkan untuk stop trading more.

              Mungkin cukup begitu saja dari aku, jangan lah pernah melupakan hal kecil karen bisa berakibat masalh besar dalam tradingmu. Salam Profit hehehehe



                        

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon