DANCE GAVIN DANCE IS GREAT BAND WITH THEIR STYLE MUSIC


Hallo temen-temen semua ^^

          Kali ini aku mau bercerita tentang music nih. Baru-baru ini aku lagi suka banget dengan Band America " Dance Gavin Dance " mungkin temen-temen Indonesia masih belum tau band apa sih itu. Yang aku tau Dance Gavin Dance mempunya aliran music Post-Hardcore yang lebih dikenal masyarakat luas ada band Screamo namun dari sekian banyak band Screamo Indonesia atau Dunia. Aku melihat dan mendengar ada perbedaan dengan music mereka yang begitu enak didengar. Banyak orang-orang beranggapan bahwa music screamo hanya membuat kuping menjadi budeg.. eitsss.. tapi sebenarnya anggapan itu sangat salah besar.. setelah aku mendengar music dari Dance Gavi Dance. Mereka mempunyai gaya music screamo yang berbeda dengan band Screamo lainnya. 

          Dance Gavin Dance memiliki gaya musicnya campuran antara Post-hardcore, Pop, And Jazz. itu yang membuat kedengarannya aneh tapi setelah aku mendengar music mereka. Luar biasa mereka telah meracuni otak ku dengan music mereka yang menurut aku gak bisa disebut dengan kata-kata. Aku mendengar music mereka sangat halus tapi ada screamo, pop, jazz dan itu membuat aku semakin tergila-gila dengan music mereka hampir tiap hari aku selalu mendengar music mereka. Dance Gavin Dance yang beranggotakan Tillian Pearson (Clean Vocals), Jonn Mess(Unclean Vocals), Will Swan (Lead Guitar), Tim Feerick (Bass Guitar), Matthew Mingus (Drums, Percussion). Band ini terbentuk pada tahun 2005 di California. Dulu mereka memiliki vocalists Jonny Craig dan Kurt Travis yang keluar. namun kehadiran Tillian mengubah music mereka mejadi lebih dari luar biasa. Awalnya aku mendengar music mereka biasa saja namun setelah aku mendengar lagi aku sangat tergila-gila. 
             Music mereka tidak begitu mencirikan Post-Hardcore namun lebih ke Pop Jazz. ada hal lain yang aku suka dengan Dance Gain Dance yaitu musik mereka selalu memberikan warna berbeda dengan suara melodi yang begitu nyentrik dan enak didengar dan juga sulit untuk mengcover gitar dan lagunya hehehehehe

             Pada tahun 2015, mereka mengeluarkan album terbarunya berjudul " Instant Gratification " semua lagu mereka selalu masuk dalam pikiranku dan aku gak pernah bosen dengan lagu-lagu mereka merskipun aku sering memutarnya. Lagu yang sering di tonton dan didengar di youtube berjudul Strawberies Wisher III. Lagu ini memang sangat keren dan tak habis-habisnya aku bosan mendengarnya dan dengan melodi dan lirik yang sangat luar biasa. oh ini mungkin cerita kecil dari aku. kalau kalian penasaran dengan lagu mereka. temen-temen bisa mendengarkan atau download lagunya di link dibawah ini : 

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon