Edisi Curhat????? (Pengen Makan Mie)


Temen-temen aku mau curhat nih,,
Aku kan seneng makan Mie,
Gak kebayang selama 3 hari ini aku gak makan, rasanya perut mual ajah kagak karuan,
Padahal tuh aku udah nahan, minimal 7 hari aku jangan makan Mie, lama kelamaan karena aku gak kuat. Malem-malem aku lampiaskan ajah dengan makan Mie Instan Indomie Rebus duhh... Wuenak'e makan mie,
Weteng ku yo penak, hehehehe Masak di pawon.. Nyumed geni yo karo klari.. hahaha soale tidak ada gas hahaha

Padahal aku uwis nahan dan sudah makan 3 kali loh sehari itu, tapi kagak tau kenapa rasanya mual ajah. apakah aku salah makan atau apa lah itu. Tapi nyatanya dengan makan Mie kesukaanku, aku jadi pulih kembali (Sugestinyaa hahahaha). Aku suka Mie karena memang alasannya sederhana sih, karena aku hidup di desa akses buat kemana-kemana pun susah. sedangkan cari makan yang enak pun jauh sangat. Mau buat makananan sendiri pun tak bisa karna tak mahir. makanya dalam keadaan hujan, kedinginan, makan lah Mie yang jadi satu-satunya makanan favorite. malah jadi kebiasaan makan Mie, walau aku tau keseringan makan Mie itu tidak bagus. Tapi yo aku mengatur juga agar tidak sering makan Mie.

Terkadang aku jengkel, temen-temen ku semua pada ngejek, aku makan Mie terus makanya tuh wetengmu mulesan terus kui. Aku mules ya dasare mules, udu karna Mie. itu kan maklum panggilan alam hahaha
Bahkan dosenku dulu sering nyinyir aku sing doyan makan Mie.

Aku yo jujur Aku memang suka Mie, apa maning Mie Ayame Pak Harto cedak gone LULUS depan UNSOED PUSAT PWT. Mie disitu enak banget, dan juga Mie Ayam Pak Sugeng Patikraja, Purwokerto. Mantep banget.....Apa meneh Mie Ayam YOGI Asinan, Cirebon (Kancaku) lebih mantappppppp...

Seringkali aku juga mikir makan Mie memang ora bagus di awak, tapi aku juga mengatur pola itu agar tidak keseringan.

Kesimpulannya adalah makanlah makanan yang sehat dan bernutrisi, tapi belum tentu membuat pikiran kita jadi sehat. Maka makanlah makanan yang kamu suka agar kamu merasa enak dan bahagia baik secara fisik dan pikiran, tapi jangan keseringan heheheheeheheheheehe

Jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon