CIRI-CIRI CEWEK CINTA KEPADA KITA (LAKI-LAKI)


Hai buddy...
How are you ? ^^

Aku mau share sesuatu nih mengenai seseorang. Mungkin aku tidak sadar ternyata dibalik layar ada yang suka memperhatikan aku tetapi aku selalu tidak perduli tentang hal itu. Aku lama-lama jadi sadar bahwa orang yang selalu ada buat kita itu adalah orang yang bener-bener sayang kepada kita. Mungkin ini dianggap hal kecil bagi kita laki-laki bahwasannya kita seringkali tidak peka atau kurang mengerti apa yang dipikirkan oleh seorang wanita terhadap kita. Aku punya pengalama pribadi yang mungkin bagi aku sendiri hanya sebagai sebuah lelucon, tapi itu salah besar. Seringkali dikehidupan kita terjadi yang namanya cinta segitiga, putus cinta, cinta bahagia, sahabat jadi cinta, benci jadi cinta bahkan ada yang baru kenal langsung salinedikg cinta. Nah, kali ini mungkin aku akan mengulas sedikit tentang percintaan aku yang sedang aku alami sendiri yaitu dianggap cinta iya, tidak dianggap cinta ya tidak apa-apa. aneh bukan??? 

Ada seseorang hadir dalam hidupku. Dia sangat perhatian, perduli, dan mungkin cinta sama aku. Tapi sejujurnya aku tidak ada rasa cinta yang tumbuh dalam hatiku. Namun lambat laun auranya berbeda dengan kehadirannya yang selalu ada buat aku menjadi merasa ada yang perduli dengan aku.
Aku seringkali bertanya padanya apa kamu suka padaku? aku pasti jawaban, " tidak,!!'' hahaha
dalam hati aku hanya berbicara kecil ini bahawa dia sedang berbohong. Setelah aku pikir-pikir apa tujuan dia hadir dalam hidup aku tentang perhatian dan perduli. Okay sejujurnya, aku takut dengan pertanyaan seperti itu karena jawabannya ada dua " iya atau tidak '' kalau iyah, aku beralasan dia memang wanita yang benar-benar tidak memandang siapa dia dan kenapa. Kalau dia memang benar-benar cinta pertanyaan itu jawabanya pasti iya sambil tersenyum kecil. Tetapi kalau jawabannya tidak, ada dua kemungkinan yang aku rasakan yaitu dia gengsi untung mengungkapkannya bahwa dia cinta, tapi memang benar dia cinta karena wanita menganggap seharusnya pria yang harus lebih dulu mengungkapkannya kalau dia yang mengungkapkannya, dia merasa malu. dan yang kedua, jawabannya tidak karena dia memang hanya ingin menjadikan aku seorang teman-teman. Awalnya aku takut dianggap bahwa aku terlalu percaya diri atau overacting. Namun temen-temen juga pasti merasakan, bagaimana pergerakannya dia kepada kita apakah dia suka atau cinta kepada kita atau tidak? Kita bisa melihat dari cara mereka berpenampilan, reaksi sikap, cara berbicara didepan kita. Aku yakin pasti berbeda. Aku punya seseorang yang selalu memperhatikan aku sedangkan aku tidak memperhatikan dia. Kalau dia terus memperhatikan aku sedangkan aku terus tidak memperhatikan dia. Aku yakin kalau dia memang tidak suka atau cinta kepada aku pasti dia akan berhenti melakukan itu namun sebaliknya dia benar-benar terus memperhatikan aku walaupun kita tidak memperhatikannya berarti memang dia benar-benar cinta dan sayang kepadaku sampai akhirnya aku menyadari itu bahwa dia memang cinta dan sayang kepadaku kenapa aku sudah mencoba menjauh, tidak pernah membalas sms, atau telpon sampai kita hilang kontak. Tetapi dia selalu punya cara bagaimana agar bisa berbicara dengan aku lagi. Memang benar cinta sejati itu datang dari dalam hati untuk jiwa yang tulus mengalir dalam roda dunia dan mewarnai langit menjadi cerah agar gelap bisa selalu terhindari dengan bersama. itu ceritaku. pesanku buat temen-temen, jagalah orang disekitar kita yang selalu memperhatikan kita, jangan pernah buat dia sedih dan menghilang dari hidup kita. Maka sesal akan menghantui kita dimana pun kita melangkah.

Terima kasih,
Itu curhatanku dehhhh hahahahaha 
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon